Indonesian Idol 2018: Joan Tersingkir, Maria dan Abdul Melaju ke Grand Final

Seno Susanto Selasa, 10 April 2018 12:45:54

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul dan Maria berhasil lolos ke babak Grand Final Indoesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jerk, Jakarta Barat, Senin (09/04). Sedangkan Joan harus pulang dan tidak melaju ke babak grand final.

Ketiga kontestan menunjukkan penampilan terbaiknya di babak Top 3, Road to Grand Final Indonesian Idol 2018.

Maria, Abdul, dan Joan berjuang untuk mendapatkan tiket melaju ke babak grand final.

Berbagai komentar mengiringi penampilan Abdul, Joan dan Maria di babak ini. Baik penampilan solo, maupun segmen kolaborasi dengan Rizky Febian yang disuguhkan secara medley.

Daniel Mananta selaku host pun sudah memegang hasil akhir babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018. Di babak ini satu kontestan harus mengubur mimpinya menjadi the next Indonesian Idol.

"Siapakah di antara Maria, Abdul atau Joan, yang menjadi dua grand finalis Indonesian Idol 2018. Finalis pertama adalah, Indonesia memilih, selamat untuk Maria," ujar Daniel Mananta selaku host di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4) malam.

Siapakah yang akan menemani Maria di babak grand final Indonesian Idol 2018?

Tersisa Abdul dan Joan yang harap-harap cemas menunggu hasil akhir.

"Indonesia memilih, selamat untuk Abdul, kamu melaju ke babak grand final. Berarti Joan, kamu harus pulang malam ini," lanjut Daniel, yang disambut jerit histeris penonton.

Atas hasil ini, Joan harus mengubur impiannya dan tersisih di babak Top 3 Road to Grand Final. 

Ada pun Maria dan Abdul menjadi kontestan yang melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2018.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.