Indonesian Idol 2018: Penampilan Spektakuler Maria Nyanyikan Lagu I Have Nothing

Seno Susanto Selasa, 10 April 2018 13:30:17

TABLOIDBINTANG.COM - Maria menyanyikan lagu I Have Nothing yang dipopulerkan Whitney Houston di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4) malam.

Maria lagi-lagi mendapat standing ovation para juri. Kali ini Maria meraih pujian juri di babak Top 3 Road to Grand Final, lewat penampilan solonya menyanyikan lagu I Have Nothing yang dipopulerkan Whitney Houston.

Melihat penampilan Maria yang selalu konsisten Maia menilai kontestan asal Medan ini layak masuk grand final. Apalagi melihat penampilan Maria di babak ini.

"Maria... sempurna. Kalau menurut penilaian juri sempurna, tapi kami engak tau SMS kamu kayak apa. Tapi kamu pantas masuk grand final," ujar Maia Estianty 

Bunga Citra Lestari juga mengaku bangga melihat perkembangan Maria setiap pekannya. Terbukti di babak ini, dimana Maria sukses membawakan lagu yang tak mudah dieksekusi.

"Aku bangga lihat perkembangan kamu sampai di sini dan menjanjikan penampilan spektakuler. Ini lagu susah ya, enggak banyak penyanyi yang bisa, tapi kamu bawakannya dengan sempurna. Saya harap semua vote buat kamu," ujar Bunga.

Meneruskan penilaian Maria, Ari Lasso menilai penampilan Maria di babak ini sangat sempurna. Bahkan jika mendapat hak, Ari mengatakan Maria wajib masuk grand final Indonesian Idol.

"Kamu tadi mengeksekusi semuanya dengan sempurna. Di depan kamu sangat halus, di tengah km jaga moodnya, dan di akhir kamu hajar. Kita semua bangga memiliki kau. Saya pribadi kalau dikasih hak, mungkin kamu harus ada di grand final, pungkas Ari Lasso.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.