Tata Janeeta dan Mehdi Zati Terlihat Mesra dan Begitu Harmonis

Seno Susanto Rabu, 11 April 2018 15:30:58

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tata Janeeta bersama Mehdi Zati ditemui saat acara perayaan satu tahun Mans Entertainment di Vin+, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/04).

Tata Janeeta dan Mahdi Zati resmi menikah pada Senin (26/03) lalu. Namun keduanya hanya mengadakan acara akad nikah tanpa resepsi. 

Menurut Rama, adik Tata Janeeta, kakaknya berniat untuk mengadakan resepsi pernikahan dengan Mahdi Zati. Namun saat ini, Tata Janeeta masih mengumpulkan uang untuk resepsi tersebut. 

Pasalnya, Tata Janeeta masih harus membagi pemasukannya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. "Pasti ada (resepsi). Cuma Tatanya lagi nabung-nabung dulu," kata Rama.

"Tata kan tulang punggung keluarga, bukan pribadi aja yang diurusi. Ibu dan bapak saya juga. Adiknya juga sering dibantu Tata. Untuk sekarang ijab kabul dulu aja. Resepsinya mungkin nanti," lanjutnya. 

Menurut Rama, yang penting saat ini pernikahan Tata Janeeta dan Mahdi Zati telah resmi secara agama dan juga hukum negara. 

"Tinggal resepsi, cuma ya waktunya tunggu," ungkap Rama.  Sebelumnya, Tata Janeeta dan Mahdi Zati pernah menikah siri pada Juli 2014.

Keduanya tiba-tiba mengumumkan perceraian secara agama pada Januari 2017 lalu. Lalu Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali lagi dan kini memutuskan menikah secara agama dan hukum negara. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.