Lama Tak Jumpa, Teuku Rassya Makin Ganteng Aja

Seno Susanto Rabu, 11 April 2018 16:15:18

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Rassya ditemui saat bincang-bincang santai dengan media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/04). Teuku Rassya sudah mulai membuka bisnis kue kekinian di Aceh. Bisnis ini menjadi upaya untuk mengangkat potensi pariwisata di Aceh.

Teuku Rassya menambah panjang deretan artis yang membuka bisnis di lini kuliner. Anak Tamara Bleszinsky tersebut menjajal peruntungan membuka toko kue kekinian yang dilabeli dengan nama Zevir Aceh.

Diakui Teuku Rassya, ide membuka bisnis kue ini sekaligus sebagi upaya memajukan pariwisata di Aceh. Oleh karena itu Rassya membuka gerai pertama bisnisnya di Tanah Rencong.

"Rasaya tertarik buka toko ke di Aceh karena Rassya kan orang Aceh, budaya Aceh melekat lah. Pas sudah besar Rassya pikir gimana nih bantu pariwisata Aceh. Akhirnya sama teman-teman kepikiran kenapa enggak di bidang kulinernya," jelas Teuku Rassya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Menurut Teuku Rassya, Aceh sendiri dikenal dengan wisata kulinernya. Menjamur kedai kopi sebagai tempat nongkrong anak-anak muda, membuatnya yakin bisnis ini memiliki prospek bagus.

"Apalagi kopi di sana sudah terkenal banget, semua pasti minum kopi. Rassya pikir kenapa enggak bikin kue sebagai pendamping minum kopi," tutur Teuku Rassya.

Sebanyak 7 varian yang ditawarkan Rassya untuk produk kue kekiniannya. Semua dihadirkan dan disesuaikan sebagai pendamping costumer saat menyeruput kopi.

"Ada yang soft cake, ada yang enggak terlalu soft juga. Ada sekitar 5-7 varian rasa. Ada nanas, keju, choco, pokoknya disesuaikan untuk pendamping minum kopi," pungkas Teuku Rassya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.