Firman Siagian Luncurkan Lagu Terbaru Berjudul Bukan Kamu Tapi Kamu

Seno Susanto Kamis, 12 April 2018 14:00:21

TABLOIDBINTANG.COM - Firman Siagian merilis single terbaru berjudul Bukan Kamu Tapi Kamu di Plaza Semanggi, Jakarta, Rabu (11/04). Firman merilis single ini bersama dengan Delon dan Duo Black Champagne.

Firman Siagian atau yang juga dikenal sebagai Firman Idol sudah cukup lama menghilang dari industri musik Tanah Air. Bukan sedang vakum. Firman ternyata lebih banyak eksis di negara tetangga, Malaysia. 

Nama Firman Siagian populer di Negeri Jiran lewat single berjudul Kehilangan, yang dirilisnya 2010 silam. Berkat lagu itu, Firman mendapat banyak tawaran manggung. 

"Di Malaysia lagu itu booming tahun 2012. Saya banyak dipanggil untuk show di sana," cerita Firman Siagian, di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Karena seringnya tampil di Malaysia, Firman Siagian sempat mendapat tawaran untuk menetap di sana. Namun rasa cinta pada Tanah Air membuat Firman menolak tawaran tersebut. "Jiwa gue tetap Indonesia," tegasnya.

Firman Siagian baru saja merilis lagu terbarunya, Bukan Kamu Tapi Kamu. Lagu tersebut diluncurkan bersamaan dengan single terbaru Delon Thamrin, Terluka Mencintaimu, dan lagu baru Black Champagne, Move On Dong.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.