Irish Bella, Senyum Imutnya Sangat Menggemaskan

Seno Susanto Kamis, 12 April 2018 17:00:13

TABLOIDBINTANG.COM - Cantiknya Irish Bella saat membicarakan film terbarunya yang berjudul Kembang Kantil. Irish Bella senang bisa bermain dalam film horor bersama dengan pemain lainnya, seperti Nafa Urbach dan juga Kevin Kambey. Bermain film bagi Irish Bella adalah caranya melepas penat dari rutinitasnya bermain sinetron.

Irish Bella membintangi film Kembang Kantil. Film ini kolaborasi rumah produksi antara MD Pictures dengan Dee Company.

Fil Kembang Kantil sekaligus menjadi debut genre horor pertama bagi Irish Bella. Namun, kekasih Giorgino Abraham itu merasa tertantang, karena biasanya membintangi drama romantis.

"ini pengalaman saya, main film horor, rasanya beda sekali. Biasanya aku main drama dan lebih bayak menangis dan cinta. Di sini banyak adegan yang membuat saya tertantang dari biasanya," ungkap Irish Bella.

Film Kembang Kantil resmi merilis official poster dan trailernya pada Selasa (20/03) lalu di XXI Metropole, Kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Rencananya, film ini akan mulai tayang di biokop pada 19 April 2018 mendatang. 

Irish Bella juga baru-baru ini diperbincangkan warganet setelah mengunggah foto berdua dengan konsep The Gold Love bersama sang kekasih, Giorgino Abraham.

Untuk berani terbuka soal hubungannya dengan Giorgino Abraham tidaklah mudah, apalagi warganet terpecah menjadi dua kubu. Ada yang menyebut mereka cocok. Ada pula yang menilai keduanya tidak serasi.

Melihat Irish Bella berani mengungkap apa yang membuatnya cocok dengan Giorgino Abraham, apakah ini berarti ia mengakui berpacaran dengan Giorgino Abraham?

Saat kami menanyakan ini, Ibel menjawab dengan mata berbinar, "Kayaknya dari apa yang sudah kami perlihatkan (selama ini) sudah cukup jelas; bahwa kami memiliki hubungan. Memang selama ini tidak ada konfirmasi langsung (dari kami) kami jadian. Semoga hubungan ini menjadi berkah, amin."

Hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham makin lengket. Mereka tak segan-segan mengumbar keberasamaan lewat foto, hingga memicu anggapan keduanya akan segera menikah.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.