Berhijab, Chacha Frederica Semakin Cantik dengan Gaya Simple Chic

Seno Susanto Jumat, 13 April 2018 12:30:41

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica menghadiri acara peluncuran produk kosmetik berupa lipstik dengan nama Kamalia by Titi Kamal di Kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/04).

Chacha Frederica memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab sejak beberapa waktu lalu. Postingannya di Instagram dengan memakai baju muslim pun menuai banyak pujian.

Meski enggan membeberkan alasan berhijab, Chacha Frederica mengaku sudah melewati proses panjang untuk memantapkan hati.

"Kalau ceritain detailnya bisa sampai tiga hari nih. Intinya sebuah perjalanan yang sangat panjang," ungkap Chacha Frederica.

Sebagai seorang muslim, Chacha Frederica mengetahui hukum islam tentang wanita wajib menutup aurat.

Setelah tiga tahun berpikir, Chacha Frederica pun mantap mengubah penampilannya.

"Aku proses mendalami agama sebenarnya sejak umur 9 tahun. Dan sebelum memutuskan berhijab itu prosesnya sudah dari tiga tahun lalu," kata Chacha Frederica.

"Aku digging lagi, aku belajar, aku baca, aku berpikir dan punya kesadaran sendiri. Ini salah satu keputusan besar dalam hidup aku yang mudah dan enggak mudah. Itu sesuatu yang sangat dalam dan panjang sekali. Intinya ini pilihan besar dalam hidup aku," tandas Chacha Frederica.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.