Luncurkan Produk Lipstik, Titi Kamal Tampil Memesona Serba Biru

Seno Susanto | 13 April 2018 | 14:00 WIB

Titi Kamal melebarkan sayap bisnisnya.

Setelah usaha kuliner dengan membuka gerai kue kekinian dan ayam pedas, Titi Kamal kini menjajal bisnis kecantikan dengan meluncurkan produk lipstik.

Titi Kamal mengaku dirinya membutuhkan waktu satu tahun dalam mempersiapkan produk kosmetik pertamanya tersebut.

Titi Kamal tidak ingin memulai jika belum mendapatkan formula yang tepat.

"Sudah setahun (persiapannya). Memang aku belum mau mulai kalau belum mendapat formula yang tepat. Jadi harus bener-bener dapet formula yang pas banget," ujar Titi Kamal.

Bagi Titi Kamal, formula yang tepat untuk sebuah produk lipstik jika memiliki tekstur yang lembut, tidak menggumpal dan juga tidak lengket. 

Titi Kamal juga menjelaskan bahwa produk lipstik yang diluncurkan dengan 5 varian warna itu, sengaja dirancangnya untuk pasar menengah dengan jangkauan harga yang tidak terlalu mahal.

"Jadi beauty has to be affordable, maksudnya untuk bisa tampil cantik enggak mesti harus mahal. Jadi dengan Kamalia Beauty yang hanya 89 ribu ini bisa tetep gorgeous," tandas Titi Kamal.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Titi Kamal meluncurkan produk kosmetik berupa lipstik dengan nama brand Kamalia di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/04). Titi Kamal butuh waktu sekitar satu tahun untuk mempersiapkan bisnis kosmetik pertamanya ini.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait