Lama Menjomblo, Si Ganteng Marcell Darwin Kini Tengah Mencari Jodoh

Markuat Selasa, 17 April 2018 17:15:50

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Darwin saat menghadiri konferensi pers film Terbang Menembus Langit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/04). Marcell Darwin mengaku tengah mencari jodoh.

Setelah putus dari Michelle Ziudith pada 2015 lalu, Marcell Darwin nampaknya kesulitan mencari gandengan baru.

Saat dijumpai usai screening film terbarunya, Terbang Menembus Langit, dengan gamblang Marcell Darwin mengaku sedang mencari jodoh untuk dinikahi.

"Saya lagi mencari (jodoh), kalau ada nikah. Lagi tahap mencari nih," ujar Marcell Darwin sambil tertawa.

Di usianya yang memasuki 28 tahun, Marcell Darwin tidak ingin terlalu muluk-muluk soal kriteria pasangan dan tidak harus dari lingkungan dunia entertainment.

"Cari yang gimana, ya? Ya, yang sedatang jodohnya saja. Enggak muluk-muluk, kok. Enggak tahu, sedapatnya saja, ya," sambung pria keturunan Makassar - Jerman tersebut.

Tidak ingin terlalu nyaman menjomblo, Marcel akhirnya menetapkan target menikah karena khawatir kalau dirinya akan telat berumah tangga. 
"Sudah (target) harus. Apalagi, pas baca (skenario film) 'Nikah Yuk', kayak: wah harus nikah nih. Karena, kalau nikah telat, risikonya ada," katanya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.