Melissa Karim Bergaya Retro dengan Kacamata Cat Eye

Markuat Selasa, 17 April 2018 18:45:21

TABLOIDBINTANG.COM - Melissa Karim saat menghadiri konferensi pers film Terbang Menembus Langit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/04). Melissa Karim terlihat begitu nyentrik bergaya retro dengan mengenakan kacamata cat eye. Di usianya yang ke 39 tahun, Melissa Karim juga nampak cantik berseri.

Melissa Karim tidak banyak menggunakan produk riasan wajah, mengingat jenis kulit wajahnya yang kering.

Agar wajahnya senantiasa segar yang terpenting yaitu menjaga kelembapannya. Selain memakai pelembap, Melissa Karim rupanya rajin melakukan scrub. 

"Aku biasa pakai coconut oil untuk kulit badan dan pelembap untuk wajah, tiap 2-3 hari sekali aku melakukan scrub. Setelahnya, aku pakai masker." jelas Melissa Karim.

Fungsinya yaitu menghilangkan kulit mati dan membuat wajahnya menyerap pelembap dengan baik. 

Dengan kondisi kulit yang terjaga baik, merias kulit kering bukan soal sulit. Melissa Karim cuma butuh 10-15 menit untuk merias wajahnya.

Memiliki kulit kering, di satu sisi, membuat riasannya bertahan lama karena tidak adanya minyak berlebih di wajah. Rahasia Melissa Karim, menggunakan BB cream dan fokus ke riasan mata dan alis.

"Kalau kulit wajah oke, enggak perlu pakai foundation dan sebagainya, cukup pakai sunblock dan pelembap, kemudian BB cream. Lalu membuat riasan mata agar tetap terlihat menonjol, terutama alis. Karena alis itu dapat mengubah penampilan kita. Kalau alis kita bagus, riasan simpel juga sudah terlihat bagus," bebernya.

"Setelah itu bisa pakai bedak dan lipstik. Bila merasa kurang, bisa pakai bulu mata palsu supaya lebih percaya diri," tambahnya.

Dalam membersihkan wajah pun, Melissa Karim berhati-hati. Sebab, kulit wajah yang kering akan semakin kering bila dibersihkan dengan sabun.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.