Abdul Mashup Lagu Peri Cintaku dan Suratku, Romantis Banget!

Seno Susanto Selasa, 17 April 2018 20:30:52

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul berkolaborasi dengan Yovie Widianto di babak Battle of Romantic Song membawakan Peri Cintaku milik Marcel Siahaan, mashup lagu Suratku yang dipopulerkan Hedi Yunus di Grand Final Indonesian Idol 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/04).

Di babak Battle of Romantic Song, Abdul dan Maria tampil kolaborasi bersama Yovie Widianto. Sebagai penampil pertama Abdul membawakan lagu Peri Cintaku mili Marcel Siahaan, mashup lagu Suratku yang dipopulerkan Hedi Yunus.

Sementara Maria menyanyikan lagu Bukan Untukku yang dipopulerkan Rio Febrian, dan Mantan Terindah milik grup Kahitna. Hasilnya, kedua finalis mendapat standing ovation dari seluruh juri.

"Tadi kalian nyanyi hebat sekali. Tapi saya kasih pujian ke Maria di 2 lagu tadi. Kamu enggak yang teriak-teriak. Kamu santai tapi keren banget. Tadi Abdul juga luar biasa," ujar Judika di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4) malam.

Pujian juga datang dari Bunga Citra Lestari. Dia menilai, penampilan Abdul dan Maria membuat panggung Grand Final Indonesian Idol terasa romantis.

Meski di awal Abdul terlihat tegang, namun finalis asal Denpasar itu kembali ke performanya hingga akhir lagu.

"Kalau nyanyi lagu Mas Yovie rasanya romantis banget. Itu yang aku rasakan dari penampilan keduanya," kata Bunga.

"Untuk Abdul bagus,di pertama kelihatan tegang. Tapi di belakang Abdulnya kelihatan sekali. Buart maria td indah sekali, karena dinamic bagus, enggak banyak teriak. Selamat buat kalian berdua," lanjut Bunga.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.