Reza Rahadian Bintangi Film The Gift, Perankan Tokoh Bernama Harun

Seno Susanto | 18 April 2018 | 12:15 WIB

Setelah Benyamin Biang Kerok, sutradara Hanung Bramantyo kembali menggandeng Reza Rahadian di film The Gift. Kebetulan, Hanung mendapat kebebasan menentukan aktor dan aktris yang bermain di film besutannya itu.

Menciptakan nuansa kerja yang kondusif menjadi alasan Hanung Bramantyo memilih Reza Rahadian berperan di film The Gift. Apalagi, dia mengaku tumbuh bersama Reza di industri perfilman nasional.

"Kenapa harus Reza? Saya besar bareng sama Reza kok. Istilahnya, warna pantatnya Reza saya juga tahu. Saya ingin bekerja sama dengan orang yang mau diajak berkeluarga," ujar Hanung Bramantyo di XXI Setiabudi One, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Dilanjutkan Hanung Bramantyo, ada kandidat lain yang diajukan produser sebelum Reza Rahadian. Hanya saja, Hanung enggan membocorkan identitas aktor tersebut. "Pasti ada ada lah. Tapi saya enggak mau sebut, nanti kena delik," kata Hanung.

Film The Gift dibintangi aktor dan aktris kenamaan tanah air. Di antaranya Reza Rahadian, Ayushita, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim. Film besutan Hanung Bramantyo itu dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 24 Mei 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Reza Rahadian menghadiri acara konferensi pers dan peluncuran trailer film The Gift di XXI Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/04). Reza berperan sebagai Harun, seseorang yang mengalami kebutaan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait