Kenakan Outfit Hijab Monochrome, Chacha Frederica Terlihat Makin Anggun

Seno Susanto | 20 April 2018 | 14:15 WIB

Sebagai pemain media sosial menurut Chacha Frederica harus bisa memilah-milah siapa yang akan diikuti. Hal itu akan mempengaruhi pertemanan di dunia maya.

"Emang kita kalau kebanyakan main social media, efek lainnya juga harus dipikirkan ya. Ya kan kita follow orang yang baik dan bermanfaat buat kita, karena apa yang kita lihat kan di alam bawah sadar kita mengikuti," kata Chacha Frederica.

Menurut Chacha Frederica jangan mengikuti sesuatu yang bisa membuat kita merasa jatuh. Semua pertemanan yang diikuti di Instagram harus sesuai dengan kesukaan dan yang membuat kita menarik.

"Jangan follow sesuatu malah bikin kita down, bikin kita jadi nggak bersyukur sama diri sendiri. Sekarang kan juga bisa disesuaikan ya interest kita," pungkas Chacha Frederica.

Chaca Frederica menghimbau agar masyarakat berhati-hati dalam menggunakan sosial media.

Menurut Chacha Frederica, terlalu banyak menggunakan sosial media tak hanya mendatangkan dampak positif, namun juga negatif.

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica ditemui saat peluncuran buku Media Sosialita di Senayan City, Jakarta, Kamis (19/04). Chacha Frederica bercerita bahwa dirinya termasuk pengguna media sosial yang cukup aktif.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait