Citra Kirana dan Ali Syakieb Tampil Serasi Kenakan Busana Serba Putih

Seno Susanto | 23 April 2018 | 14:30 WIB

Meski lokasi pernikahan Syahnaz dan Jeje becek setelah diguyur hujan besar, Citra Kirana dan Ali Syakieb tetap antusias saat acara berlangsung. 

Pasangan yang dikabarkan segera naik pelaminan itu pun tertarik dengan konsep pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang diadakan di alam terbuka, di tengah-tengah hutan pinus. 

Namun, kata Citra Kirana, dirinya akan mempertimbangkan cuaca jika memilih konsep itu sebagai konsep pernikahannya kelak. 

"Seru sih (konsep pernikahannya), tapi kita kan memang enggak pernah bisa mastiin, ngecek cuaca yah, tadi ujan gede banget," kata Citra Kirana bersama sang kekasih, Ali Syakieb. 

Karena hujan deras, keduanya pun sempat menunggu di mobil hingga hujan reda, baru akhirnya menuju lokasi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Mereka tampaknya akan pikir-pikir menggelar pesta outdoor, karena tak ingin membuat tamu-tamu kesulitan saat berada di lokasi pernikahan.

"Kami sempat meneduh dulu di mobil baru masuk," ungkap Citra Kirana. 

Citra Kirana dan Ali Syakieb terlihat begitu mesra.

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Ali Syakieb menjadi tamu yang ikut hadir memeriahkan pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, di Pine Hill, Bandung, Sabtu (21/4) lalu. Keduanya nampak serasi mengenakan busana serba putih.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait