Tampil dengan Gaya Sporty, Michelle Ziudith Terlihat Makin Cantik

Seno Susanto | 24 April 2018 | 15:15 WIB

Ananta merupakan film layar lebar yang diangkat dari novel berjudul sama karya Risa Saraswati. Di film ini, Michelle Ziudith memerankan tokoh Tania.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Tania, yang hidup dalam dunianya sendiri. 

Tania lebih banyak menghabiskan waktu untuk menyendiri dan sibuk melukis. Dia pun tak mempedulikan orang sekitarnya, termasuk laki-laki yang cinta padanya.

Menurut Michelle Ziudith, film Ananta ini berbeda dengan film drama cinta lainnya, karena lebih menonjolkan sisi seni lukis di dalamnya.

"Bedanya karena mengangkat hal yang sangat jarang, dari hal kecil misalnya dari doodle, seni yang cuma bersifat coretan. Kalo hal itu dikembangkan siapa tahu salah satu atau mungkin banyak anak generasi jaman sekarang bisa jadi the next Van Gogh," ujar Michelle Ziudith, Senin (23/4).

Lewat film ini juga, menurut Michelle Ziudith banyak hal baru yang bisa dipelajari dan menjadi motovasi untuk banyak anak muda di luar sana.

Di film ini, Michelle Ziudith yang berperan sebagai Tania akan beradu akting dengan Fero Walandouw yang berperan sebagai Ananta, seorang pemuda lugu beraksen Sunda yang bisa menerima sisi penyendiri Tania. 

Selain itu ada juga Nino Fernandez yang berperan sebagai Pierre, seorang pria dewasa yang kemudian hadir di antara Tania dan Ananta. Film ini rilis di bioskop pada 3 Mei mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Ananta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/04). Selain dibintangi Michelle Ziudith, film Ananta juga dibintangi oleh Nino Fernandez dan Fero Walandouw.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait