Penampilan Memukau Maria Saat Nyanyikan Lagu Stand Up For Love

Seno Susanto | 24 April 2018 | 16:00 WIB

Penampilan solo Maria tak kalah memukau dari Abdul di babak Grand Final Indonesian Idol Result Show. Saking memukaunya, juri berkali-kali berdiri meskipun Maria belum merampungkan aksinya.

Sudah bisa ditebak bagaimana reaksi juri saat penampilan Maria terasa klimaks. Bahkan Ari Lasso dan Maia Estianty tak menyangka Maria sangat memukau.

"Gila, gila.. Maria, gokil!" ungkap Ari Lasso memuji penampilan Maria, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Menurut Bunga Citra Lestari, ini penampilan terbaik Maria selama di panggung Indonesian Idol. Lebih hebat lagu, aksi memukau itu dihadirkan di babak final.

"Buat aku itu penampilan terbaik kamu ever. Kamu memberikan itu tepat sekali di babak grand final ini," ucap Bunga.

Di penampilan solo babak grand final Indonesian Idol 2018 result show, Maria menyanyikan lagu Stand Up For Love yang dipopulerkan Destiny's Child. Di babak ini Maria jga tampil berkolaborasi dengan Shandy Sondoro.

TABLOIDBINTANG.COM - Maria tampil membawakan lagu Stand Up For Love yang dipopulerkan Destiny's Child di babak Grand Final Indonesian Idol 2018: Result & Reunion yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait