Fero Walandouw Jadi Pemeran Utama di Film Ananta

Seno Susanto | 24 April 2018 | 17:30 WIB

Fero Walandouw dipercaya memerankan tokoh Ananta di film berjudul sama. Menurut Fero Walandouw, perannya kali ini terbilang menantang, karena dia harus menjadi pria yang sangat berbeda dengan dirinya.

"Ananta itu karakternya dia cowok udik dari desa, lugu, polos, baik hati dan sabar orangnya. Beda banget lah sama Fero Walandouw," katanya saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Selain harus memerankan sosok yang sangat berbeda dengannya, Fero Walandouw juga dituntut untuk bisa berbahasa Sunda dan juga berbicara dengan dialek Sunda.

Beruntung, Susan Sameh, kekasih Fero Walandouw, besar di Bandung, Jawa Barat, hingga Fero Walandouw bisa belajar dari sang pacar.

Perbedaannya Ananta itu sabar, kalau Fero Walandouw itu agak nggak sabar. Terus Ananta itu, orangnya polos kalau Fero nggak polos. Sementara persamaannya tipikal orang yang mau berjuang untuk sesuatu yang dicintai.

"Reading skenario itu lebih dari 5 kali terus pendalaman juga cukup membutuhkan usaha besar karena nggak bisa (bahasa) Sunda apalagi latar belakang aku kan orang timur, Manado. Nah, kebetulan pacar sekarang si Susan Sameh bisa (bahasa) Sunda dia juga besar di Bandung jadi belajarnya dari dia," ujar Fero Walandouw.

Film Ananta merupakan sebuah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Risa Saraswati. Menceritakan seorang pria lugu bernama Ananta (Fero Walandow) yang menjadi teman untuk wanita bernama Tania (Michelle Ziudith) yang anti sosial. Di saat keduanya terbiasa bersama, Ananta hadir membawa Pierre (Nino Fernandez) ke dalam hidup Tania. Film ini baru akan tayang pada 3 Mei 2018 mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM - Fero Walandouw saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Ananta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/04).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait