Marshanda Tampil Memesona Kenakan Gaun Hitam di Premiere Film The Secret

Seno Susanto | 25 April 2018 | 13:30 WIB

Dalam catatan filmografi, Marshanda kerap bermain dalam drama percintaan. Diakuinya, tentu ada perbedaan ketika terlibat dalam film horor.

"Yang pasti beda, karena horor itu kan beda sama drama. Aku lebih ngerjain drama yang lebih intens mendramatisasi perasaan. Enggak hanya akting tapi juga scoring," kata Marshanda.

Dalam film besutan RA Pictures ini, Marshanda berperan sebagai Suster Maryam sekaligus guru homeschooling seorang anak perempuan bernama Kemala.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend mengusung genre horor dengan bumbu komedi.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend diarahkan oleh Arie Azis, sutradara yang sempat menggarap film Suster Ngesot pada 2007 dengan pemeran utama Nia Ramadhani. 

Selain Marshanda, beberapa aktor pendukung dalam film ini antara lain Nagita Slavina, Roy Marten, Marshanda, Kenaya Gleadys, dan Tyas Mirasih.

Marshanda terlihat begitu memesona mengenakan gaun hitam panjang dengan gaya rambut klimis.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Marshanda saat menghadiri acara konferensi pers dan premier film The Secret Suster Ngesot Urband Legend di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/04). Ini merupakan film horor pertama bagi Marshanda.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait