Luncurkan Produk Lipstik, Bunga Citra Lestari Tampil Stylish Pakai Dad Sneakers

Seno Susanto | 25 April 2018 | 17:15 WIB

Bunga Citra Lestari adalah penyanyi sekaligus aktris yang sangat memperhatikan penampilan. Dalam setiap kesempatan, dia tidak bisa jauh dari item-item kecantikan.

Salah satu barang yang pasti selalu dibawa Bunga Citra Lestari adalah lipstik yang dipilihnya sangat selektif.

"Aku senang make-up, hari-hari selalu pakai. Sampai milih yang cocok sama aku, apalagi lipstik," kata BCL.

Saat menghadiri jumpa pers peluncuran produk lipstik nya yang bekerja sama dengan ESQA Cosmetics, Bunga Citra Lestari tampil stylish dengan mengenakan "Dad Sneaker" yang merupakan sepatu era tahun 90an.

Kolaborasi ini kemudian menghasilkan produk kosmetik terbaru yakni ESQA x BCL Lip Liquids.

Akhir-akhir ini, Dad Sneakers yang tenar pada tahun 1990-an kembali naik daun. Dad Sneakers identik dengan ukuran yang sedikit lebih tinggi dan besar dibanding dengan sneakers pada umumnya. Selain Bunga Citra Lestari, beberapa selebriti dunia seperti Rihanna, Kendall Jenner, Bella Hadid, dll juga terlihat mengenakan Dad Sneakers di beberapa kesempatan.

Bunga Citra Lestari meluncurkan produk lipstik dengan ESQA Cosmetik karena dia memang menykai dan selalu memakai brand tersebut.

ESQA x BCL Lip Liquids terdiri dari tiga varian warna. Mulai dari Lust dengan merah, Finesse dengan light nude colour, dan Suave dengan dusty pink. Produk ini menurut BCL cocok untuk menemani berbagai aktivitas para perempuan.

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari bekerjasama dengan ESQA Cosmetics merilis produk lipstik ESQA x BCL Lip Liquids di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/04). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait