Makin Ganteng di Usia 32 Tahun, Ini Penampilan Herjunot Ali Sejak 13 Tahun Silam

Seno / Markuat Kamis, 26 April 2018 12:45:31

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali yang kini berusia 32 tahun masih kebagian peran yang lebih muda daripada usianya. Terakhir, aktor yang akrab disapa Junot ini berperan sebagai Bimo, pria berusia 25 tahun yang takut menikah lewat film Takut Kawin. 

Berkunjung ke kantor Tabdloid Bintang Indonesia, Junot menceritakan perubahan penampilannya sejak menjadi aktor 13 tahun silam. 

Herjunot Ali mengaku hampir selalu memerankan karakter muda. "Terakhir aku bahkan ditawari main film jadi anak SMA," ucap kekasih Tatjana Saphira ini tanpa memerinci film yang dimaksud. 

Berikut beberapa penampilan Herjunot Ali sejak 13 tahun silam.

1. Herjunot Ali saat masih berusia 20 tahun, wajahnya masih kelihatan imut-imut.

2. Di tahun 2006, Junot berganti model rambut mrnjadi cepak.

3. Sebelum mengubah gaya rambutnya menjadi cepak, begini gaya rambut Junot yang lumayan panjang terinspirasi dari Justin Bieber. Gemes!

4. Pada tahun 2007 Herjunot Ali hadir dengan gaya kasual pada suatu acara. Junot paling nyaman mengenakan kaus dan celana.

"Saya enggak pernah berusaha jadi orang lain. Ingin pakai baju ini, karena memang ingin saja," kata Junot.

5. Herjunot Ali terlihat begitu tampan saat menghadiri acara screening film 5 cm. 

6. Pada tahun 2013 Herjunot Ali membintangi film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk bersama Pevita Pearce. Junot sebenarnya memulai karier sebagai finalis MTV VJ Hunt, namun kini Ia lebih dikenal sebagai aktor.

7. Herjunot Ali kembali bermain dalam sebuah film berjudul The Doll 2 pada tahun 2017 bersama Luna Maya. 

8. Herjunot Ali saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com beberapa pekan lalu. Melihat penampilan Herjunot Ali dari masa ke masa, tak terlihat banyak perubahan. Hanya gaya rambut yang membuatnya terlihat berbeda. Namun wajahnya tetap terlihat ganteng dan awet muda.

Soal pantas atau tidak membawakan karakter yang lebih muda, menurut Junot semua bisa disiasati. "Tergantung pada makeup dan karakter yang dibawakan. Badan juga berpengaruh, kalau kurus akan jauh kelihatan lebih muda. Jenggot juga kalau dicukur, membuat wajah kelihatan beda," beber dia. 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.