Hadiri Premiere Film Ananta, Fero Walandouw Gandeng Mesra Susan Sameh

Seno Susanto | 2 Mei 2018 | 12:45 WIB

Fero Walandouw tampil gagah mengenakan setelan jas hitam.

Fero Walandouw menggandeng sang pacar, Susan Sameh ke premiere film terbarunya yang berjudul Ananta yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/4) lalu. 

Doyan jalan-jalan atau traveling, membuat Fero Walandouw menulari hobinya kepada sang pacar, Susan Sameh. Untungnya, Susan Sameh juga senang bepergian dengan Fero Walandouw. 

Ke manapun tujuannya, Susan Sameh bisa ikut menikmati keseruan traveling bersama Fero Walandouw. 

Walaupun terkadang, Fero Walandouw kerap mengajak Susan Sameh berjalan-jalan di alam terbuka ataupun di tempat yang jauh dari kata nyaman. 

Fero Walandouw pun memuji sang kekasih yang tidak manja. Sebagai laki-laki yang suka berpetualang, memiliki kekasih seperti Susan Sameh membuatnya lega, karena bisa mengajaknya, termasuk ke salah satu desa yang masih terbilang primitif di Lombok, yaitu desa Sade. 

"Dia nggak manja yang kena rumput atau lumpur teriak-teriak geli. Jadi seru lah ya, aman. Dia bukan cewek kota yang gimana. Istilahnya dia di kota bisa di desa juga aman," ungkap Fero Walandouw. 

TABLOIDBINTANG.COM - Fero Walandouw dan Susan Sameh menghadiri acara premeier film Ananta di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/04)

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait