Asri Welas Tampil Cantik Kenakan Dress Floral Print

Seno Susanto Rabu, 2 Mei 2018 13:30:23

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas menghadiri acara premier dan konferensi pers film Ananta di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/04). Di film itu, Asri Welas beradu akting dengan Michelle Ziudith dan Nino Fernandez. 

Asri Welas memperkenalkan film terbaru yang dibintanginya berjudul Ananta. Di film itu, Asri Welas beradu akting dengan Michelle Ziudith dan Nino Fernandez.

Menariknya, Asri Welas di film Ananta menjadi pembantu. Ini berbanding terbalik dengan dua peran sebelumnya.

Di film Susah Sinyal misalnya, Asri Welas menjadi pemilik resor mewah di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sementara di Cek Toko Sebelah, Asri Welas menjadi bos. 

Diakui Asri Welas, keputusan menjadi pembantu di film Ananta sempat dipertanyakan keluarga. Namun ia punya alasan sendiri mau menerima tawaran itu.

"Saya belum pernah menjadi pembantu di film. Selama ini menjadi pemeran pendukung eh, sekarang saya jadi pembantu beneran. Ya enggak apa-apa ini pengalaman baru," ungkap Asri Welas.

Selama syuting, perhatian Asri Welas tertuju kepada lawan mainnya, Michelle Ziudith. 

"Saya salut dengan Michelle Ziudith. Saat syuting dia sakit, jauh dari mamanya tapi dia tetap berkomitmen melanjutkan syuting. Saya pikir dia salah satu contoh aktris muda yang punya dedikasi di lokasi syuting," pungkasnya.

Menghadiri premiere film terbarunya yang berjudul Ananta, Asri Welas nampak cantik mengenakan dress floral print.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.