Koes 2nd Gen, Generasi Kedua yang Merawat Eksistensi Koes Bersaudara

Seno Susanto Kamis, 3 Mei 2018 06:30:33

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Koes 2nd Gen saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/04) lalu.

Koes 2nd Gen merupakan penerus perjuangan grup band legendaris Koes Plus dan Koes Bersaudara.

Koes 2nd Gen berpersonelkan David Koeswoyo, Damon Koeswoyo, Sari Koeswoyo, Chicha Koeswoyo, dan Kenny Koeswoyo.

Pada Senin, 2 April 2018 lalu, grup musik Koes 2nd Gen  menggelar konser besar di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta.

Sederet musisi, pengusaha, sampai pejabat tinggi negara ikut hadir di konser Koes 2nd Gen ketika itu. Bahkan Menteri Perhubungan Budi Karya ikut naik ke atas panggung dan bernyanyi.

"(Ide bikin konser di Hard Rock Cafe) Sama-sama sih. Kami punya niat yang sama buat nancapin bendera lah istilahnya," ucap Sari Koeswoyo, salah satu personel Koes 2nd Gen, dalam sesi wawancara di kantor Tabloidbintang.com akhir pekan lalu.

Suksesnya konser Koes 2nd Gen  di Hard Rock Cafe rupanya menjadi pijakan karier yang cukup efektif. 

Terbukti grup musik berpersonelkan David Koeswoyo, Damon Koeswoyo, Sari Koeswoyo, Chicha Koeswoyo, dan Kenny Koeswoyo itu mendapat banyak tawaran manggung dari dalam hingga luar negeri.

"Kami sudah manggung di Malang, Surabaya, Singkawang dan daerah-daerah lain. Minggu depan ke Bojonegoro," kata David Koeswoyo.

"Kemarin juga ada tawaran untuk berangkat ke Australia. Cuma karena satu dan lain hal ditunda tahun depan," ucap Kenny Koeswoyo.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.