Chantiq Shagerl Tampil Manis dengan Gaya Kasual

Markuat Jumat, 4 Mei 2018 15:15:55

TABLOIDBINTANG.COM - Chantiq Schagerl saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Sajen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/04).

Tujuh tahun silam, Chantiq Schagerl menyita perhatian penikmat film Indonesia lewat Hafalan Shalat Delisa. Di film itu, ia beradu akting dengan Nirina Zubir dan Reza Rahadian. 

Hafalan Shalat Delisa mengumpulkan 660 ribu penonton lebih, menjadi terlaris ketiga pada 2011. Tahun ini, Chantiq Schagerl
kembali ke layar lebar lewat film horor Sajen.

Sejak usia 3 tahun, Chantiq Schagerl terbiasa menjalani pemotretan dan membintangi iklan. Sebelum menyeberang ke film, ia menjadi lawan main Titi Kamal di sinetron berating tinggi Muslimah.

Pemirsa mengenal Muslimah sebagai sinetron yang menampilkan adegan bayi bermata tiga. 

"Saya melihat bagaimana bayi itu dipasangi mata ketiga di jidatnya, sangat seru! Setelah itu saya tampil di film box office The Tarix Jabrix 2 yang mengumpulkan 900 ribu penonton. Di film itu saya berperan sebagai Alanis," kenang Chantiq saat berkunjung ke kantor Bintang, Jakarta.

Yang fenonenal, saat Chantiq Schagerl memerankan Delisa, gadis cilik yang harus kehilangan kaki akibat terjangan tsunami pada 26 Desember 2004. Sejak itu, Chantiq kebanjiran tawaran peran dari layar lebar hingga layar kaca. 

Penggemar Kendrick Lamar dan The Weeknd itu kemudian tampil di sinetron Terbang Bersamamu, Bidadari-Bidadari Surga The Series, Bidadari Takut Jatuh Cinta, dan sejumlah sinetron lain.

Kembali ke layar lebar lewat Sajen, pengalaman baru bagi Chantiq Schagerl.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.