Resmi Menikah, Raditya Dika dan Anissa Aziza Tebar Senyum Sumringah

Seno Susanto Senin, 7 Mei 2018 12:00:39

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menikah yang digelar di Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Jakarta, Sabtu (05/05). Raditya Dika mempersunting Anissa Aziza dengan seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp.552.018.

Raditya Dika dan Anissa Aziza memilih Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, sebagai tempat mereka melangsungkan pernikahan. Pemilihan hotel bintang lima itu terbilang mewah untuk kalangan selebriti. 

Menanggapi hal tersebut, Raditya Dika justru melontarkan pernyataan guyon kepada wartawan yang meliput acara pernikahannya. 

"Kalau gue (nikah) di Alfamart juga mau. Orang dateng isi pulsa sekalian. Tapi nggak mungkin kan?" Kata Raditya Dika yang memancing tawa para wartawan yang hadir di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Jakarta Selatan, Sabtu (5/5). 

Lebih lanjut, penulis buku Manusia Setengah Salmon itu mengungkapkan jika pemilihan lokasi itu, demi ibunda tercintanya, Tetty Nasution. 

"Ini untuk nyokap. Karena dalam keluarga Batak anak laki-laki pertama nikah kan pasti bangga banget. Nyokap excited banget. Jadi gue cari tempat yang nyaman, dia juga enak ngundang keluarga," ujar pria 33 tahun itu. 

Raditya Dika menambahkan, terpilihnya lokasi tersebut juga berdasarkan keberuntungan. Lantaran saat bingung memilih tempat, justru dia mendapat kesempatan menyelenggarakan pernikahan di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. 

"Kebetulan adik gue yang dapetin ini. Gue juga hoki di sini karena ada yang mau nikah, tapi tanggalnya digeser. Waktu itu udah susah banget nyari gedungnya akhirnya di sini," tandas suami Anissa Aziza itu. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.