Anne Avantie Gelar Pameran Bertajuk Festival Budaya, Busana dan Aksara

Seno Susanto Senin, 7 Mei 2018 12:45:08

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer kondang Anne Avantie menggelar pameran karya anak negeri Pasar Tiban di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, belum lama ini. Anne Avantie hadir di Jakarta dengan mengusung tema "Anne Avantie Festival Budaya, Busana dan Aksara" yang diselenggarakan padatanggal 1-6 Mei 2018 di Lippo Mall Puri.

PASAR TIBAN dilengkapi dengan berbagai kuliner Indonesia seperti rujak, kue ape, pecel, es dawet ayu, putu mayang, dan lain-lain yang berkolaborasi dalam aneka produk fashion dan handycraft.

Produk yang dipasarkan oleh Anne Avantie melalui PASAR TIBAN merupakan sebuah kepedulian yang melibatkan para UKM di sekitarnya.

Ada juga griya kreatif karya para wanita dari Lembaga Pemasyaratan (LP) Bulu, Semarang yang sudah berlangsung hampir 11 tahun lamanya.


Anne Avantie juga mengajak turut serta komunitas "Kampoeng Hompimpa" yang mengelola Kampoeng Dolanan Anne Avantie untuk memberikan edukasi mengenai permainan tradisional Indonesia yang sarat akan nilai-nilai filosofi kebaikan seperti empati, sosial, kerjasama, saling tolong menolong dan ada ikatan batin antar hubungan manusia

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.