Penampilan Armand Maulana di Acara Penutupan PORSENI BUMN 2018

Seno Susanto | 7 Mei 2018 | 13:30 WIB

Armand Maulana ikut meramaikan ajang BUMN Got Talent. Vokalis band GIGI itu menilai, acara yang digelar Forum Humas BUMN (FH BUMN) itu berpotensi memunculkan talenta baru di bidang olahraga dan seni.

"Kelihatan talent-talent yang bagus muncul dalam acara ini. Ajang ini bagus, mudah-mudahan ke depan makin bagus," tutur Armand Maulana, usai penutupan Porseni BUMN 2018 di kantor PLN Pusat, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Armand Maulana melanjutkan, ajang ini  lebih gampang dalam menilai peserta karena hanya diikuti 149 anak perusahaan BUMN. "Pesertanya kan juga terbatas jadi lebih gampang lah," tukasnya.

Porseni BUMN 2018 dimulai sejak 13 April dan berakhir pada 2 Mei lalu. Ajang tahunan ini digagas oleh FH BUMN di bawah Kementerian BUMN dan diikuti 149 perusahaan BUMN di Indonesia.

Rangkaian acara Porseni BUMN 2018 ini akan ditutup dengan pembagian hadiah dari cabang BUMN Got Talent, tersisa 4 (empat) cabang, yakni Tari Daerah, Solo Vocal, Vocal Group dan Band.

BNI keluar sebagai juara solo vokal, sementara untuk kategori tari daerah dimenangkan oleh perwakilan Bank Mandiri. Sedangkan, vokal grup dimenangkan Bank BTN, dan juara 1 band diraih oleh Pelindo II.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Armand Maulana menjadi bintang tamu di acara Penutupan PORSENI BUMN 2018 di auditorium PLN Pusat, Jakarta Selatan, Sabtu (05/05). Penutupan tahun ini juga bersamaan dengan dihelatnya malam final Duta BUMN 2018.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait