Cinta Laura Tampil Seksi Kenakan Gaun Bernuansa Emas

Seno Susanto Senin, 7 Mei 2018 15:45:37

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura saat menghadiri acara resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza di Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Jakarta, Sabtu (05/05). Cinta Laura hadir ditemani Samuel Rizal.

Cinta Laura akan membintangi film layar lebar berjudul Target. Ini kali pertama Cinta bermain di genre action comedy action.

"Di film Target ini aku ada adegan action-nya, ada adegan fighting-nya so stay tune karena itu bakalan keren banget," kata Cinta Laura.

Untuk adegan fighting di film arahan sutradara Raditya Dika itu, Cinta Laura dilatih oleh Yayan Ruhiyan. Sementara, untuk adegan menembak, Cinta Laura dan beberapa aktor lainnya berlatih bersama pada Desember lalu. 

"Latihan nembak di shooting range di Ragunan. It was really fun. Jadi nanti kalian bisa lihat di filmnya aku nembak tapi pistolnya boongan, haha," ujar aktris 24 tahun tersebut. 

Cinta Laura sangat antusias dengan film terbarunya itu dan berkali-kali mengingatkan untuk menonton film yang akan mulai tayang pada 15 Juni 2018 mendatang. "I hope you guys enjoy karena itu bakal keluar hari pertama lebaran," tutup Cinta Laura. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.