Habis Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani Semakin Ceria

Markuat Senin, 7 Mei 2018 18:00:41

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani saat ditemui setelah menjadi bintang tamu disalah satu stasiun TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (07/05).

Nikita Mirzani melakukan operasi berkala, Vaginoplasty untuk organ intim, mini tummy tuck agar perutnya tidak bergelambir dan hapus tato dengan biaya keseluruhan mencapai sekitar Rp 500 juta.

Saat ditanya bagaimana perubahan setelah jalani operasi, Nikita Mirzani belum merasakan. Namum, Nikita mengaku kesakitan melebihi rasa sakit setelah persalinan.

"Sakit, jahitan semua. Sakit banget ini lebih dari ngelahirin sih vaginoplasty. Udahannya, kalau pas operasinya sih biasa aja karena kan dianastesi tidur, cuma pas udahan anastesinya hilang, dua hari gitu berasa gitu di dalam ada jahitan," ungkap Nikita Mirzani

Nikita menjelaskan, operasi mini tummy tuck adalah menarik kulit bagian perut agar tidak kendor dan berlipat ke bawah. 

"Karena kemarin kan mini tummy tuck kan, kulitnya ditarik dibuang, pastinya kan lebih kencang kulitnya," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan dari operasi pada 3 Mei kemarin belum kelihatan hasilnya. Nikita harus menunggu sebulan apakah miss V tampak seperti perawan.

"Vaginoplasty itu iya belum, enggak tahu, belum bisa lihat ke bawah solanya, hehe. Karena ada tummy tuck-nya. Tapi dokter kan sudah tahu, sudah paham apa yang Niki mau. sekarang baru tanggal 7, baru 4 hari. Biasanya sebulan atau 3 minggu baru ada perubahan," pungkas Nikita Mirzani.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.