Oki Setiana Dewi Digandeng Mesra sang Suami, Ory Vitrio

Seno Susanto | 11 Mei 2018 | 13:00 WIB

Penggarapan film 212 The Power of Love tidak berjalan mulus. Oki Setiana Dewi selaku eksekutif produser mengakui sempat terkendala dana dalam menggarapan film ini.

Dikatakan Oki Setiana Dewi, sekalipun ada yang berniat mendanai, ada motif tertentu. Maka itu dia menolak karena tidak ingin film 212 The Power of Love ditunggangi oleh kepentingan politik. 

"Film ini memang kendalanya adalah pada waktu itu biaya. Karena tidak ada yang mau mensponsori film ini karena udah takut duluan dengan 212. Ada yang mau mendanai tapi memiliki kepentingan tertentu dan kami tidak mau," ujar Oki Setiana Dewi.

Alhasil, Oki memilih untuk urunan dengan teman-teman agar bisa merealisasikan penggarapan film ini. Hal itu dilakukan agar film ini bebas dari kepentingan politik.

"Jadi saya dan teman-teman urunan mewujudkan film ini. Kami tidak ingin ada kepentingan politik apapun dalam film ini. Yang kami ingin sampaikan adalah The Power of Love," imbuhnya.

Oki Setiana Dewi berharap film 212 The Power of Love bisa menjadi pemersatu umat dan penebar perdamaian bagi masyarakat Indonesia. 

"Film ini aman ditonton semua usia, semua agama. Ini film tentang cinta terutama keluarga," ucapnya. 

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi ditemani suaminya, Ory Vitrio saat di acara peluncuran program ramadhan MNC TV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (09/05). Oki Setiana Dewi juga yang memandu jalannya acara konferensi pers program ramadhan MNC TV.

Baru-baru ini Oki Setiana Dewi merilis film 212 The Power of Love, Ia menjadi eksekutif produser film tersebut yang mulai tayang sejak 9 Mei 2018 .

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait