Vino G Bastian Hadiri Peluncuran Teaser Film Wiro Sableng

Seno Susanto | 14 Mei 2018 | 12:05 WIB

Vino G Bastian tampil dalam film Wiro Sableng besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Ia melakoni pendekar Wiro Sableng.

Bagi Vino G Bastian, peran tersebut dianggapnya sebagai balas jasa terhadap mendiang ayahnya, Bastian Tito yang merupakan pencipta karakter Wiro Sableng.

"Sejak kecil saya diceritakan bapak kalau dia menulis buku-buku Wiro Sableng. Tidak bisa dipungkiri, saya hidup karena hasil dari buku yang beliau tulis. Jadi, bermain dalam film ini jadi bakti kecil saya buat bapak saya," ujar Vino G Bastian  saat ditemui acara peluncuran teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5).

Meski ayahnya menciptakan karakter Wiro Sableng, peran tersebut tak otomatis jatuh ke Vino G Bastian. Menurut Vino G Bastian, ia harus melewati proses casting oleh tim produksi. 

"Sebenarnya banyak yang lebih tahu Wiro Sableng daripada saya. Saya pun ikut casting sampai silat. Tapi tim produksi ternyata pilih saya. Saya mau karena orang banyak bersedia melestarikan Wiro Sableng, apalagi saya dari pihak keluarga," jelasnya.

Demi tampil maksimal dalam film ini, Vino G Bastian melakukan riset mendalam soal karakter pendekar yang dibuat ayahnya. Tidak hanya itu, dirinya juga giat berlatih silat demi menampilkan karater Wiro Sableng.

TABLOIDBINTANG.COM - Vino G Bastian ditemui di acara peluncuran teaser film Wiro Sableng di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/05). Film Wiro Sableng ini akan tayang di bioskop pada Agustus 2018. Vino berperan sebagai pendekar Wiro Sableng.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait