Marsha Timothy Jadi Bidadari Angin Timur di Film Wiro Sableng

Seno Susanto Senin, 14 Mei 2018 13:30:53

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Timothy ditemui di acara peluncuran teaser film Wiro Sableng di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/05). Film Wiro Sableng ini akan tayang di bioskop pada Agustus 2018.

Marsha Timothy memerankan karakter Bidadari Angin Timur dalam film Wiro Sableng 212.

Bidadari Angin Timur merupakan istri dari Wiro Sableng yang akan diperankan oleh Vino G Bastian.

Marsha Timothy mengenakan baju seberat 10 kilogram saat ia memerankan karakter Bidadari Angin Timur. "Saya pakai baju yang beratnya 10 kilogram," ujar Marsha dalam jumpa pers pemutaran teaser film Wiro Sableng.

Marsha Timothy butuh waktu setengah jam untuk memakai baju putih karya desainer Tex Saverio. Menurut dia, itu belum termasuk dengan tata rias dan lain-lain.

"Pakai bajunya lama. Saya sama tim wardrobe mempersiapkan itu setengah jam untuk baju aja, belum sama rias dan segala macam," kata dia.

Saat ini film tersebut telah memasuki tahap post-production. Film ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, aktris Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan lainnya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.