Ramadhan 2018, Denny Cagur Segera Pandu Program Acara Sahur Seger

Seno Susanto | 14 Mei 2018 | 17:45 WIB

Menyambut bulan ramadhan 2018, stasiun televisi Trans 7 menyiapkan program spesial yang menghibur dan penuh edukasi bagi pemirsanya. Salah satu program unggulan Trans 7 selama ramadhan 2018 adalah Sahur Seger.

Sahur Seger tayang dari hari pertama puasa untuk menemani pemirsa di saat sahur dan akan tayang setiap hari selama bulan ramadhan mulai pukul 02.00 WIB. 

Sederet komedian seperti Cak Lontong, Akbar, Denny Cagur, Reza Nangin, Adul akan menggawangi Sahur  Seger diwarnai oleh Hesti Pumadinata, Rina Nose dan Mpok Alpa. Program tersebut akan dikemas dalam genre komedi berupa sketsa, kuis dan tausiyah dari Ustad Evie Effendi.  

Denny Cagur mengaku antusias bisa bergabung di Sahur Seger. Apalagi dirinya bisa berkolaborasi dengan Cak Lontong yang dikenal memiliki guyonan berciri khas.

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Denny Cagur  ditemui saat menghadiri acara konferensi pers peluncuran program ramadan Trans 7 di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/05). Denny Cagur tergabung dalam program acara Sahur Seger bersama Akbar, Rina Nose dan Adul.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait