Rara Tetap Tersenyum Meski Jadi Runner Up Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018

Seno Susanto Selasa, 15 Mei 2018 13:30:44

TABLOIDBINTANG.COM - Rara yang mewakili daerah Sumatera Selatan berhasil menjadi runner up Liga Dangdut Indonesia di malam grand final result show di Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (14/05).

Konser kemenangan yang merupakan akhir dari kompetisi panjang di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA), membuahkan kemenangan bagi Selfi peserta asal Sulawesi Selatan, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Berdasar dukungan SMS poling di akhir yang didapat Selfi adalah sebesar 52,41 %. Berbeda tipis dengan jumlah perolehan dukungan untuk Rara juara provinsi Sumatera yang memperoleh poling terakhir 47,59 %.

Pada babak final, Rara tampil memukau dengan membawakan lagu mellow berjudul Mata Hati dan penampilannya pun mendapat applause dan pujian dari para juri.

Meraih juara 2 atau Runner Up, Rara asal Sumatera Selatan mendapatkan hadiah Rp 300 juta yang diserahkan Direktur Utama Indosiar, Imam Sudjarwo.

Meskipun Rara hanya menjadi Runner Up, Ia tetap tersenyum sumringah.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.