Syahrini Segera Bintangi Film Bodyguard Ugal Ugalan, Perankan Dirinya Sendiri

Seno Susanto | 16 Mei 2018 | 07:00 WIB

Film komedi Bodyguard Ugal Ugalan yang dibintangi Syahrini akan tayang serentak di bioskop mulai 5 Juli 2018 mendatang. Syahrini berperan sebagai dirinya sendiri, seorang superstars yang sangat sibuk.

Dalam jumpa pers peluncuran thriler dan poster, Syahrini mengungkapkan alasan mau main film komedi produksi MD Pictures. Pelantun Sesuatu itu ingin menghibur dengan cara lain.

"Saya akhirnya mau main film karena mau memberikan canda tawa. Semoga orang suka dan ketawa setelah lihat akting manja saya," kata Syahrini di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Syahrini mengatakan, tawaran main film datang kepadanya sejak dua tahun lalu. Karena jadwal kerja yang padat, syahrini baru bisa menerima pada Februari 2018 kemarin apalagi honor juga sesuai.

"Waktu ditawari dua tahun lalu. Seharusnya tahun lalu main di Security Ugal-ugalan, karena jadwal jadi nggak bisa. Dirayu lagi, akhirnya bisa jadwal syuting Februari 2018. Bertemu jadwal dan angka yang cocok juga," beber Syahrini.

Syahrini menceritakan, selama proses syuting sutradara tidak banyak menuntut. Pasalnya, Syahrini diberi kebebasan untuk berimprovisasi.

"Begitu meeting, ternyata nggak jadi orang lain. Skenario saya nggak baca karena pusing, banyak jadwal. Kata-katanya dari saya dan nggak ada pendalaman karakter karena ini jadi diri sendiri," pungkas Syahrini.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Syahrini ditemui saat acara peluncuran poster dan trailer film n di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/05). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait