Kenakan Riasan Minimalis, Susan Sameh Pancarkan Kecantikan Natural

Seno Susanto Kamis, 17 Mei 2018 14:00:25

TABLOIDBINTANG.COM - Susan Sameh saat ditemui di acara konferensi pers dan syukuran film Dear Nathan: Hello Salma di kantor Rapi FIlms, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/05). Meski hadir dengan riasan yang tipis, Susan Sameh tetap terlihat cantik natural.

Hubungan asmara Susan Sameh dan Fero Walandouw sudah berjalan setahun lebih. Selama berpacaran, Susan Sameh mengaku banyak masalah yang dihadapi.

"Pasti banyak cobaan, bumbu-bumbu," ungkap Susan Sameh di syukuran film Hello Salma, kantor RAPI Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Meski banyak cobaan, Susan Sameh bersyukur karena dirinya mendapatkan banyak pelajaran. Salah satunya adalah, mereka selalu belajar dari kesalahan-kesalahan yanh diperbuat.

"Tapi aku bersyukur banget  satu tahun sama Fero, aku dapat banyak pelajaran. Kita berdua sama-sama belajar atas kesalahan-kesalahan yang sudah kita buat," kata Susan Sameh.

"Masalah-masalah yang kita alami bukannya bikin pusing, tapi kita berdua saling belajar karena menurut aku pelajaran paling berharga itu adalah pengalaman," tambah Susan Sameh.

Selama berhubungan, Susan Sameh merasa nyaman dengan Fero. Bahkan, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku dapat paket lengkap.

"Semuanya, paket komplit. Romantis iya, perhatian iya, apalagi ya, semuanyalah," pungkas Susan Sameh.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.