Dikejar Wartawan yang Ingin Wawancara, Ayu Ting Ting Sibuk Rapikan Rambut

Seno Susanto Jumat, 18 Mei 2018 13:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting seusai membawakan acara Brownies di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/05). Saat sedang diwawancara oleh para awak media, Ayu Ting Ting terus saja berjalan dan sibuk merapikan rambutnya.

Ayu Ting Ting bersyukur masih bisa dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun ini. Pelantun lagu Sambalado itu pun berniat untuk memperbanyak ibadah, di sela kesibukan kerja yang sangat padat.

Bicara soal puasa, Ayu Ting Ting punya menu favorit untuk berbuka. Bukan makanan yang sulit didapat, hidangan kesukaan Ayu bisa dibilang sangat sederhana, berharga murah, dan banyak dijual di mana saja.

"Kalau saya paling lontong, gorengan, sama kerupuk mie dikasih sambel. Itu udah cukup," sebut Ayu Ting Ting.

Seperti Ramadhan yang sudah-sudah, tahun ini Ayu Ting Ting juga sibuk tampil di berbagai program TV. 

Hingga Lebaran, janda satu anak itu harus menghabiskan lebih banyak waktu di lokasi syuting.  Untuk menjaga stamina, Ayu Ting Ting menjaga asupan makan dan sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk istirahat. 

"Persiapan fisik pasti, tenaga, karena kan dari pagi sampai pagi lagi itu kegiatannya. Minum madu sama air putih juga," bilang Ayu Ting Ting. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.