Ariel Tatum Segera Bintangi Teater Berjudul Langit 7 Bidadari

Seno Susanto Jumat, 18 Mei 2018 13:45:41

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Ariel Tatum ditemui di acara konferensi pers jelang pagelaran teater Langit 7 Bidadari di HOtel Gran Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/05). Ariel Tatum akan menjadi salah satu dari tujuh bidadari tersebut.

Ramadhan 2018 Ariel Tatum menjalani ibadah puasa sama seperti biasanya, termasuk soal makanan yang dikonsumsinya. Meski saat berbuka puasa dianjurkan dengan yang manis, Ariel Tatum justru menghindarinya.

Ariel Tatum mengaku bukan tipikal orang yang suka mengonsumsi makanan manis. Menghindari gula dan karbo membuat Ariel Tatum memiliki tubuh ideal dan terlihat seksi.

"Aku nggak terlalu suka manis sih dari dulu kebetulan anaknya. Jadi nggak ada pressure tersendiri ketika aku menghindari gula dan karbo di hidup aku," ungkap Ariel Tatum.

"I dont like sweet food, jadi aku lebih suka yang asin-asin, gurih sama pedes sih, tapi pedas nggak boleh, jadi lebih yang asin-asin gitu sih," tambah Ariel Tatum.

Kebiasaan tidak makan manis dan karbohidrat dijalani Ariel Tatum baru beberapa bulan. Hal tersebut dijalani demi mempertahankan bentuk tubuh agar proposional 

"Nggak makan nasi udah dari lama, berapa bulan ya, cuma kalau kaya nasi padang ya masa nggak pake nasi, jadi occasionally," kata Ariel Tatum.

Selain makanan, Ariel Tatum juga menyeimbangkan dengan olahraga. Kebiasaan hidup sehat juga sudah mulai dia lakukan secara rutin.

"Lebih ringan sih, terus aku juga rajinin yoga. Karbo itu kan bikin cepet lelah ya, kaya abis makan nasi bawaannya pengen tidur kaya ngantuk gitu kalau habis makan nasi, itu sih yang nggak pernah aku rasain lagi," pungkas Ariel Tatum.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.