Setelah Main Film, Sarwendah Segera Bintangi Teater Berjudul Langit 7 Bidadari

Seno Susanto Jumat, 18 Mei 2018 16:00:05

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah saat menghadiri acara konferensi pers jelang pementasan teater Langit 7 Bidadari di Hotel Gran Kemang, JAkarta Selatan, Kamis (17/05). Sebelumnya Sarwendah menjajal dunia akting dengan membintangi film bergenre horor berjudul Kembang Kantil. Ini merupaka film perdana yang dibintangi Sarwendah.

Setelah bermain film, Sarwendah akan bermain teater berjudul Langit 7 Bidadari. Bagi dia, seni teater adalah hal baru.

"Senang banget pas dikasih tahu suami dan diizinkan main teater. Ini sesuatu yang berbeda karena belum pernah main teater," kata Sarwendah

Sarwendah merasa perlu mendapatkan izin suami terlebih dulu sebelum dia memutuskan untuk mengambil pekerjaan. Sebagai seorang ibu, kata Sarwendah, mengurus anak dan keluarga adalah prioritas utamanya.

Mengenai perannya dalam pertunjukan Langit 7 Bidadari, Sarwendah mengaku gugup lantaran seni teater adalah hal baru baginya. "Dulu waktu sekolah pernah, tapi ini kan berbeda dan rasanya deg-degan. Karena ini banyak bidadari lain juga yang main," kata Sarwendah.

Dalam pertunjukan Langit 7 Bidadari, Sarwendah akan bermain bersama Sophia Lajtuba, Ariel Tatum, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, dan Indy Barends. Sarwendah akan menjadi salah satu dari tujuh bidadari yang akan diluluhkan hatinya oleh Jaka Tarub yang diperankan oleh Samuel Rizal.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.