Meski Tampil dengan Busana Kasual, Ayu Ting Ting Tetap Cantik Menawan

Seno Susanto | 21 Mei 2018 | 16:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Boy William menyambangi kantor redaksi tabloidbintang.com di daerah Karet, Jakarta Selatan pada Senin (21/5). Ini adalah kunjungan pertama mereka saat Ramadhan 2018. 

Kedatangan Ayu Ting Ting sehubungan dengan promosi film Dim Sum Martabak. Dalam film bergenre komedi romantis ini, Ayu berperan sebagai Mona.

Untuk Dim Sum Martabak, Ayu Ting Ting dan Boy William harus menghadirkan chemistry romantis.

Sayangnya, kami tidak memiliki kesempatan untuk melihat kebersamaan mereka secara langsung. Kesibukan menjadi penghalang Ayu Ting Ting dan Boy William melakukan sesi foto berdua di kantor tabloidbintang.com saat Ramadhan 2018.

Boy William datang dan pulang lebih dulu demi mengejar syuting Breakout di NET TV. Sementara Ayu Ting Ting muncul terlambat setelah menyelesaikan Pesbukers Sahur pukul 05.00. 

Ayu Ting Ting juga tidak bisa lama menetap di kantor tabloidbintang.com karena harus bertolak ke Trans TV untuk syuting Brownis Siang. 

Meski didera kesibukan, Ayu Ting Ting tetap antusias mempromosikan Dim Sum Martabak.

Hadir dengan busana simpel dan kasual, Ayu Ting Ting tetap terlihat cantik dan menawan.

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting saat media visit di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/05). Selain sibuk dengan syuting reguler di beberapa stasiun televisi, Ayu Ting Ting juga disibukkan promo film Dimsum Martabak bersama Boy William.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait