Promosikan Film Terbaru Bareng Ayu Ting Ting, Boy William Gagah Serba Hitam

Seno Susanto | 21 Mei 2018 | 17:30 WIB

Kedatangan Boy William sehubungan dengan promosi film Dim Sum Martabak. Dalam film bergenre komedi romantis ini, Boy William berperan sebagai Soga.

Boy William beradu akting dengan Ayu Ting Ting yang memerankan tokoh Mona. Soga dan Mona diceritakan jatuh cinta terhadap satu sama lain meski berasal dari latar belakang berbeda. 

"Disini kita angkat cerita cinta berbeda budaya dan agama. Inti ceritanya simpel, hanya cinta yang bisa mengalahkan segalanya," terang Boy William.

Untuk Dim Sum Martabak, Ayu Ting Ting dan Boy William harus menghadirkan chemistry romantis. 

Sayangnya, kami tidak memiliki kesempatan untuk melihat kebersamaan mereka secara langsung. Kesibukan menjadi penghalang Ayu Ting Ting dan Boy William melakukan sesi foto berdua di kantor tabloidbintang.com saat Ramadhan 2018. 

Boy William datang dan pulang lebih dulu demi mengejar syuting Breakout di NET TV. Sementara Ayu Ting Ting muncul terlambat setelah menyelesaikan Pesbukers Sahur pukul 05.00.

Meski didera kesibukanBoy William tetap antusias mempromosikan Dim Sum Martabak. Ia berharap film ini bisa diterima masyarakat luas.

Dim Sum Martabak tayang bertepatan dengan Lebaran 2018, yaitu tanggal 15 Juni mendatang. 

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William saat media visit di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/05). Boy William membintangi film Dimsum Martabak bersama pedangdut kondang Ayu Ting Ting.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait