Cantiknya Nadia Vega dengan Paduan Busana Hitam Krem

Altov Johar Senin, 21 Mei 2018 21:18:27

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris sekaligus DJ cantik Nadia Vega ditemui di acara peluncuran komik 'Keumalahayati' di Gedung Perpustakaan Nasional, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (21/05). Nadia Vega tampil cantik dengan paduan busana hitam krem.

Setelah menikah, Nadia Vega memutuskan ikut suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy, menetap di Singapura.

Bahkan sudah dua tahun terakhir Nadia Vega menjalani ibadah puasa Ramadhan di Negeri Singa Putih tersebut.

Demi memuaskan seleranya, Nadia Vega harus mencari di tempat tertentu yang menjual makanan Indonesia. Nadia mengaku baru menemukan tempe setelah lama tinggal di Singapura.

"Kalau buka biasanya ada gado-gado dan aku juga baru nemuin tempe nih. Jadi tiap hari masak tempe karena vegetarian. Kemarin enggak ngubek (cari) kali ya, makanya baru nemu karena susah nyari di sana," kata Nadia Vega di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Kendati menetap di Singapura, Nadia Vega mengaku tetap cinta Indonesia. Sebenarnya dia bisa kapan saja pulang ke tanah air. Namun dia ingin menjadi istri yang patuh terhadap suami.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.