Steffi Zamora Kenakan Lace Dress Warna Nude, Cantik Banget!

Seno Susanto | 22 Mei 2018 | 15:30 WIB

Selama syuting di Green Canyon itu, Steffi Zamora dan pemain lain harus bisa tetap profesional di depan kamera, meski mereka kesulitan menghadapi arus yang deras.

"Seharian ngelawan arus. Arusnya kenceng, dan itu seharian benar-benar di air, masuk angin iya, capek iya, pokoknya tantangan banget," kata Steffi Zamora.

Meski harus melalui kesulitan seperti itu, Steffi Zamora tidak kapok bermain di film yang mengharuskannya syuting di ruang terbuka. Katanya, hal itu justru memberi pengalaman baru untuknya.

"Jadi pengalaman baru, karena aku biasanya (syuting) indoor aja, maksudnya nggak sampai di outdoor yang gimana-gimana, ini bener-bener fun," ungkap Steffi Zamora.

Alas Pati merupakan film horor yang menceritakan lima sahabat yang dikenal sebagai vlogger. Satu waktu mereka tertantang membuat konten horor dengan mendatangi Alas Pati, hutan mati yang sebenarnya terlarang dikunjungi.

Film arahan sutradara Jose Poernomo itu akan mulai tayang 24 Mei mendatang dan dibintangi oleh Nikita Willy, Jeff Smith, Steffi Zamora, Roy Sungkono dan Naomi Paulinda.

Steffi Zamora terlihat begitu cantik saat menghadiri gala premiere film Alas Pati Hutan Mati mengenakan lace dress berwarna nude.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Steffi Zamora ditemui saat menghadiri acara gala premier film Alas Pati : Hutan Mati di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin malam (21/05). Steffi Zamora berbagi cerita soal sulitnya syuting film terbarunya yang berjudul Alas Pati. Meski bergenre horor, ternyata, menurut Steffi Zamora, bukan adegan menyeramkannya yang paling sulit, melainkan adegan bertualang di Green Canyon, Pangandaran.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait