Suasana Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Acara Waqaf 2000 Al-Quran

Seno Susanto Kamis, 24 Mei 2018 14:15:12

TABLOIDBINTANG.COM - Puluhan anak yatim dan dhuafa melaksanakan buka puasa bersama dalam acara Waqaf 2000 Al-Quran di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/05). Usai menyantap buka puasa, mereka melanjutkan untuk menunaikan ibadah salat Maghrib dan membereskan piring.

Kuningan City bersama Dewan Pimpinan Pusat Peace & Love menggelar buka bersama dan santunan kepada 2000 anak yatim dan dhuafa serta pemberian wakaf Al Quran di Ballrrom, Kuningan City, Rabu (23/05).

Acara Ramadhan Berbagi ini dimeriahkan oleh artis ibukota seperti Kelvin Dorres, Ussy Sulistyawati, Shinta Bachir dana para artis lainnya.

Tujuan utama acara buka puasa bersama anak yatim ini yaitu mewujudkan kepedulian tehadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan, memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial, terutama karyawan, komunitas, undangan dan masyarakat.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.