Virzha Luncurkan Album Terbarunya yang Berjudul Kedua

Bambang Setiawan Kamis, 24 Mei 2018 17:15:39

TABLOIDBINTANG.COM - Virzha saat ditemui di peluncuran album terbarunya yang bertajuk Kedua di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (23/05). Dalam album terbaru Virzha, ada lagu ciptaan Ahmad Dhani berjudul Separuh Nafas yang kembali didaur ulang oleh Virzha. 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Virzha baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Kedua. Di album itu, Virzha menulis sembilan dari sebelas lagu yang ada. 

"Isi album ini lebih variatif, ada soal kerinduan kepada orang tua, bagaimana saya meraih mimpi, dan soal perpisahan cinta," bilang Virzha saat berbincang dengan tabloidbintang.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (23/05).

Virzha termasuk penyanyi yang rajin menulis lirik lagu sendiri. Mengaku sebagai sosok laki-laki yang tertutup, Virzha memilih mencurahkan isi hati lewat lagu.

"Sejak masih remaja dulu saya memiliki buku kecil, seperti buku diary yang isinya curahan keluh kesah saya. Mau sedang sedih atau senang pasti saya tumpahkan dalam buku itu. Dari tulisan itu saya ambil menjadi lirik lagu," kata Virzha.

Dalam album Kedua, Virzha berkesempatan mendaur ulang dua lagu berjudul "Separuh Nafas" dan "Seperti Yang Kau Minta" yang pernah dipopulerkan Dewa 19 dan Chrisye. Menyanyikan lagi dua lagu itu Virzha punya alasan tersendiri. 

"Kalau lagu 'Separuh Nafas' sering saya menyanyikan kalau lagi tampil di atas panggung, sementara lagu 'Seperti Yang Kau Minta' saya pilih karena saya senang dengan Chrisye," jelas Virzha.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.