Hannah Al Rashid, Naufal Samudra dan Lukman Sardi Promosikan Film Jailangkung 2

Seno Susanto | 25 Mei 2018 | 15:45 WIB

Jailangkung 2 merupakan film layar lebar bergenre horor yang merupakan lanjutan dari film Jailangkung pertama di tahun 2017.

Jika Jailangkung pertama dianggap lebih memperkenalkan tokoh serta karakter pemain, film Jailangkung 2 ini, diceritakan Hannah Al Rashid menampilkan karakternya yang lebih gelap dan menyeramkan.

Seperti yang diketahui, kisah di film Jailangkung pertama bermula dari peristiwa di masa lalu ayah Bella, Ferdi (Lukman Sardi) yang membuat Bella (Amanda Rawles) dan Rama (Jefri Nichol) mencoba mencari jawaban.

Namun, hal ini justru membuat keduanya terus mengalami hal-hal gaib yang tak mampu dijelaskan logika manusia. Kejadian mistis satu per satu muncul, hingga akhirnya menimpa adik dan kakak Bella, yakni Tasya (Gabriella Quinlyn) dan Angel (Hannah Al Rashid). Di akhir cerita film tersebut, semua masalah tampak telah dipecahkan Bella dan Rama. Akan tetapi, kenyataan sesungguhnya masih ada teror setan yang belum berakhir.

Sementara itu, film Jailangkung 2 ini juga menghadirkan beberapa pemain baru, salah satunya adalah Naufal Samudra. Naufal akan memerankan karakter Bram, yang ikut bersama Bella dan Rama memecahkan misteri yang terjadi pada Angel.

TABLOIDBINTANG.COM - Hannah Al Rashid, Naufal Samudra serta Lukman Sardi hari ini, Jumat (25/05) melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul Jailangkung 2.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait