Mulan Jameela Kini Tampil Tertutup Mengenakan Hijab, Anggun Banget!

Seno Susanto | 25 Mei 2018 | 16:30 WIB

Sebelum memutuskan berhijab, menutup semua auratnya Mulan Jameela dikenal sebagai perempuan seksi yang kerap berbusana minim dan terbuka. Seiring perubahan penampilannya sekarang, bagaimana nasib baju sekai koleksinya?

"Masih banyak sih baju-baju (seksi). Ya mungkin habis ini aku sortir. Banyak banget baju-baju nyanyi yang ngetat di badan kayaknya enggak mungkin dipakai lagi. Teman aku ngajak sih dilelang," ujar Mulan Jameela di Senayan City, Kamis (24/5).

Mulan menceritakan, memang sudah kebiasaan baginya dari dulu membagikan baju yang dimiliki. Kadang dihibahkan ke yang membutuhkan ada juga yang diberikan ke keluarga.

"Dan aku kebetulan dari dulu kalau pakai baju-baju aku suka kasih-kasih ya kadang-kadang ke panti atau ke saudara-saudara," tambah Mulan Jameela.

Penampilan baru Mulan tentu membuat Dhani bahagia. Alasannya, pentolan band Dewa 19 itu memang sudah lama meminta Mulan untuk mengenakan hijab, tepatnya sekitar 10 tahun yang lalu.

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela saat ditemui di acara Jakarta With Love di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/05). Ada yang berbeda dari penampilan Mulan Jameela, Ia kini telah mantap berhijab sejak mengunjungi Palestina bersama suaminya, Ahmad Dhani, pertengahan April 2018 kemarin.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait