Naufa Samudra, Si Ganteng Pemeran Bram di Film Jailangkung 2

Seno Susanto Jumat, 25 Mei 2018 21:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Naufal Samudra berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Jumat (25/05) untuk mempromosikan film Jailangkung 2 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Purnomo. 

Jailangkung 2 merupakan film horor yang merupakan lanjutan dari Jailangkung yang dirilis pada 2017 lalu.

Kisah  Jailangkung bermula dari sebuah peristiwa di masa lalu ayah Bella, Ferdi (Lukman Sardi), yang membuat Bella (Amanda Rawles) dan Rama (Jefri Nichol) berusaha  mencari jawaban. Namun, hal ini malah membuat keduanya mengalami hal-hal gaib yang tak bisa dijelaskan logika manusia. 

Kejadian mistis satu per satu muncul, hingga akhirnya menimpa adik dan kakak Bella, yakni Tasya (Gabriella Quinlyn) dan Angel (Hannah Al Rashid). Di akhir cerita film tersebut, semua masalah tampak telah dipecahkan Bella dan Rama. Akan tetapi, sesungguhnya masih ada teror setan yang belum berakhir.

Jailangkung 2 juga menghadirkan beberapa pemain baru, salah satunya Naufal Samudra. Ia memerankan karakter Bram, yang ikut bersama Bella dan Rama memecahkan misteri yang terjadi pada Angel.

Naufal Samudra mengaku antusias saat menerima tawaran film Jailangkung 2. Ini lantaran Jailangkung 2 menjadi debutnya di layar lebar. 

"Waktu itu, malam hari ada telepon, saya angkat. Begitu di jawab langsung ditawari, 'Halo Naufal mau enggak main di Jailangkung 2?' Di situ saya langsung hype dong. Layar lebar nih, udah lama nungguin momen ini dan akhirnya kesampaian," bilang Naufal Samudra.

Sama seperti Jailangkung, Jailangkung 2 dirilis pada momen Lebaran. Tepatnya, film ini dirilis pada 15 Juni mendatang. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.