Hadiri Acara Fashion Bazaar Ramadhan, Ayu Azhari Boyong Keempat Buah Hatinya

Seno Susanto Senin, 28 Mei 2018 14:30:46

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Ayu Azhari ditemui saat menghadiri acara Fashion Bazaar Ramadhan di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Sabtu (26/05). Ayu Azhari hadir bersama dengan anak-anaknya yaitu Isabelle Tramp, Lennon Tramp, Mariam Nur Al Iman, dan Axel Gondokusumo.

Walau jarang tampil di layar kaca, Ayu Azhari tetap aktif di bidang musik. Di bulan ramadan kali ini, Ayu Azhari pun terlihat tampil menyanyi di acara Smesco Fashion Bazaar Ramadan.

Ayu Azhari membawakan beberapa lagu miliknya yang bertemakan kuliner seperti Ayo Makan Ikan dan Pempek Lenjer.

Tidak sendirian, Ayu Azhari rupanya juga mengajak anak-anaknya yakni Isabelle Tramp dan Lennon Tramp untuk tampil bernyanyi dia atas panggung.

Ayu mengaku tidak pernah mengarahkan anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi karena tidak semua anaknya tertarik dengan musik. Namun dari ke-enam anaknya, Isabelle dan Lennon yang menunjukkan bakat menyanyinya.

"Nggak pernah diprogram tapi memang seperti Maryam senangnya kreatif juga, kesenian juga tapi Maryam nggak suka nyanyi, dia senang yang lain. Kita memang team work," kata Ayu Azhari.

Isabelle Tramp dan Lennon Tramp berhasil memukau para pengunjung saat membawakan lagu religi.

"Jadi kebetulan Isabelle ada single-nya judulnya Ya Ramadan sudah keluar di YouTube," ujar Ayu Azhari.

Sebagai orangtua, Ayu Azhari dan Mike Tramp pun hanya bisa mendukung dan memberikan kebebasan kepada anak-anaknya mengenai hobi dan bidang apa yang mereka suka.

"Semua masih belajar, masih dalam proses. Mike sendiri dengan generasi milenial, kita semua tercengang-cengang karena mereka tanpa belajar tanpa diberikan pengarahan khusus, semua informasi bisa didapat dari internet. Saya sama Mike juga wow, belajar piano dari mana? Google. Mereka lebih tangguh belajar apa-apa cepat. Mike sama saya kan generasi sebelumnya ya, jadi kita support aja, memberikan ruang dengan komunikasi tidak pernah terputus dan energi kasih sayang," pungkas Ayu Azhari.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.