Bunga Zainal Semakin Cantik dan Langsing Meski Sudah Memiliki 2 Anak

Seno Susanto | 31 Mei 2018 | 14:00 WIB

Ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (3/5), tubuh Bunga Zainal terlihat sangat langsing. Wajahnya juga tampak cantik.

Bunga Zainal mengakui bobot tubuhnya yang dulu mencapai 50 kg kini menyusut cukup drastis berkat olah raga dan rajin melakukan perawatan kecantikan.

"Setelah punya anak 2 berat badan jadi 41 atau 42 Kg. Biasanya kan orang kalau sudah  punya anak badannya melar, aku tidak mau seperti itu," cerita Bunga Zainal.

Istri dari produser Screenplay Production Sukhdev Singh ini menyadari usianya semakin bertambah. Oleh karena itu dia merasa penting melakukan perawatan agar bisa tetap terlihat cantik. 

"Aku kebetulan punya produk sendiri, aku juga punya yang aku percaya buat treatment enggak pernah coba-coba. Mungkin banyak orang yang mikir aku sulam alis nih, aku botox, aku tarik benang. Aku jelasin ya sampai saat ini aku belum pernah coba seperti itu. Paling treatment biasa aja kayak laser, ngencengin muka," papar Bunga Zainal.

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal ditemui di acara peluncuran kosmetik SA Naturel by Shandy Aulia di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (30/05). Terlihat semakin cantik dan langsing, rupanya Bunga Zainal memang rajin melakukan perawatan kecantikan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait